Wah.. hari ini badan remuk..

Duh, remuk tenan badan ini.. Hari ini meskipun aku lagi tidak ada kuliah, aku memaksakan diri untuk sibuk. Aku memaksakan diri untuk olah raga di kamar sambil mendengarkan lagu – lagu dream theater dkk. Duh.. capek banget rasanya. Aku kira aku bisa mandi dan istirahat setelah aku berolah raga ria sendiri itu. Akan tetapi, cerita berkata lain. Aku diajak teman-temanku untuk bermain bola basket bersama.. Huh.. makin remek.. Apalagi sewaktu bermain bola basket, kami diajak tanding oleh anak – anak jurusan lain.. Waduh.. mak.. makin remek saja awak ini..

Sebenarnya sih, di luar keremekan badanku aku merasakan sesuatu yang sangat memuaskan sekali. Aku puas karena akhirnya sempat berolahraga. Puas karena dapat mengeluarkan kotoran – kotoran dari dalam tubuhku.

Seusai bermain bola basket, kami pun pulang dan bergegas untuk membersihkan diri.. Wah.. setelah ini aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada diriku. Padahal besok pagi aku ada kuis Fisika Dasar 1. Yah.. nanti malam aku juga harus memaksakan jiwa dan ragaku untuk belajar. Suskses buat Kuis besok!! Amin.,,

Tinggalkan Jejak

