Permainan Tebak Kata – Tugas PT

Aku mau ngeshare game tebak kata nih.. Ini tadi aku buat saat TPB Matematika. Jadi aku gak konsen ndengerin Bang Dosen saat menjelaskan. Aku malah ngoding based on paper dan alhamdulillah bisa dicompile. He3.. Kebetulan aja.

Teman – teman pasti tahu game tebak kata kan?! Gini, user menginputkan kata, kemudian, user lain menebak kata itu. Nah, tebakan user harus dapat diketahui berapa prosentase kebenarannya.

Aku lagi capek ngetik nih, Aku copy paste aja yah dari DevC++ku.

#include “stdio.h”

#include “conio.h”

#include “stdlib.h”

#include “string.h”

main()

{ char kata[50];

printf(“Kata = “);

gets(kata);

int n=strlen(kata);

char tebak[n];

bool buka[n];

kata[n]=”;

system(“cls”);

do{

int benar=0;

for(int dewa_Jantan=0;dewa_Jantan<n;dewa_jantan++)

tebak[dewa_Jantan]=’01’;

printf(“Tebak = “);

gets(tebak);

for(int dewa_Jantan=0;dewa_Jantan

{if(tebak[dewa_Jantan]==kata[dewa_Jantan])

{buka[dewa_Jantan]=1;benar++;}

else

buka[dewa_Jantan]=0;

}

for(int dewa_Jantan=0;dewa_Jantan

{if(buka[dewa_Jantan]==1)

printf(“%c”,kata[dewa_Jantan]);

else

printf(“01”);}

printf(“\nBenar = %d dari %d”,benar,n);

printf(“\nketepatan = %.2f persen\n”,((float)benar/(float)n)*100);

}while(strcmp(kata,tebak)!=0);

printf(“\nSelamat Anda sukses!!”);

getch();

}

Semoga bisa bermanfaat yah.. he3.. Jangan mbacem lho.. Tugas aslinya gak semudah yang seperti ini kan.. he3..

One thought on “Permainan Tebak Kata – Tugas PT

  1. wa aq g ngerti u ngepost apaan……………………

    puwenting blazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    salam tekok cah-cah-friedericeah

    arek malang

    hehehe

Tinggalkan Jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s