Bersiap Untuk Praktikum PT !!!

Huh.. akhirnya setelah sukses praktikum sisdig modul 4, aku pun dapat menikmati indahnya waktu luang.. Aku juga bisa menyempatkan diri untuk jalan – jalan. Senang rasanya bisa menikmati waktu luang sabtu-minggu ini. Bisa bernapas lega.

Namun, ada sesuatu yang masih mengganjal di dalam benakku. Aku masih mempunyai tanggungan satu praktikum lagi, yaitu Praktikum PT Modul 3 mengenai string dan rekursi.. Haduh.. Gimana nih?!!

Seandainya aku bisa gak kena revisi, pasti aku bahagia dan lega banget. Namun, kalau serbaliknya?!! Wa…. Nggak… Jangan dunk… Masak Praktikum PT pasti ditutup dengan revisi sih>!? Gak asik deh.. Sekali – kali gak revisi gitu opoko.. He3..

Jujur, untuk modul 3 – string dan rekursi ini aku kurang banget dalam pemahaman konsepnya. Rekursi?!! hmm. malah aku out of idea, nggak tau guna spesifiknya buat apa itu.. String??!! Apaan tuh? Benang kah?! he3..

Meskipun demikian, aku berusaha dengan sangat agar kali ini aku tidak terjerumus dalam jurang revisi. Semoga usahaku ini membuahkan hasil yang menyenangkan… Amin.. Bantai Soal Praktikum PT Modul 3 SHIFT 2!!!! he3..

Tinggalkan Jejak

