FISDAS si Pembuat ONAR

Huh,, Fisika Dasar udah bikin onar di Transkrip IPK ku..

Hua………………………DASAR ,, FISDAS &*(@#%$ !!

Aku sebenarnya udah niat banget untuk bisa matkul ini,, Lha,, masalah nonteknis muncul. Dosennya jarang datang n nilainya gak transparan. Hihhhhh.. Suebel !! Iya sih,, aku tidak boleh menyalahkan beliau,, mungkin aku kurang teliti saat mengerjakan UTS atau UAS, cz tidak tidur sama sekali saat hari H itu.. he3..

Pemrograman Terstruktur, Matkul Favoritku belum keluar lagi.,. Bergetar-getar banget rasanya. PT harus dapat A, agar bisa diatas 3.50. Kalo PT dapat AB aja,, wah,, eman banget.. gak bisa comlaude dunk.

Mohon doakan ya teman2.. Plis..

One thought on “FISDAS si Pembuat ONAR

  1. Akhirnya A juga..
    dari 55 anak, yang dapat A cuma 3,, wah, ada kebanggaan tersendiri waktu itu,,

Tinggalkan Jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s