UAS + FP harus maksimal

Huh.. akhirnya aku bisa meluangkan sedikit waktuku untuk kembali menulis di blogku ini. Akhir – akhir ini aku absen menulis karena aku lebih konsentrasi ke UAS dan Final Project Praktikum Struktur Data-ku.
Kedua hal tersebut sungguh membutuhkan suatu perjuangan yang sangat besar.. Tidak hanya pikiran dan tenaga, waktu untuk tidur pun harus rela aku korbankan untuk berkonsentrasi terhadap kedua hal tersebut.

Meskipun aku belum cukup puas dengan beberapa UAS yang aku kerjakan kemarin, aku optimis bahwa semua mata kuliah ini dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Benar banget kata senior – senior di jurusanku, bahwa semester 2 ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan IP karena banyak mta kuliah yang bersifat Mata Kuliah Umum yang relatif tidak menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan tugas – tugas yang diberikan. Jadi, rugi banget jika saya tidak bisa memanfaatkan peluang ini.

Semoga FP dan UASku mendapat nilai yang maksimal sehingga dapat mendongkrak IP saya di semester 2 ini. Amin…

Tinggalkan Jejak

