Kunjungi Blog Saya yang Lainnya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Huff, akhirnya bisa kembali merawat blog saya ini. Sekarang, lebih tepatnya mulai kemarin, saya memiliki hobi baru, yakni mendokumentasikan seluruh perjalanan hidup harian saya di sebuah blog. Akan tetapi, saya tidak mendokumentasikan di blog ini, saya mendokumentasikannya di blog wordpress saya yang lain.

Berikut alamat blog pribadi saya yang membahas semua perjalanan hidup, target harian, dan realisasi harian saya.

haridewa.wordpress.com

Meskipun blog itu hanya merupakan blog pengalaman pribadi, semoga blog itu mampu menginspirasi banyak pembaca serta menjadi media evaluasi dan motivasi bagi kita semua. Amin.

Tinggalkan Jejak

