Portofolio Video

Video Editing merupakan salah satu kegemaran saya. Saya menggunakan kakas bantu Adobe After Effect, Cyberlink Power Director, Windows Movie Maker, Photoshop, dan Sony Sound Forge dalam proses pembuatan video saya.

Berikut beberapa contoh hasil kreasi video saya:

Video Kampanye Imron Gozali, Calon Presiden BEM ITS 2011 – 2012 yang saat ini menjadi Presiden BEM ITS 2011 – 2012.

Video Kampanye Imron Gozali. Video ini benar–benar menggegerkan Keluarga Mahasiswa ITS :D. Terbukti sampai saat ini, video ini menjadi video buatan saya yang dilihat sebanyak 1.632 pemirsa.

 

Agaknya gagal saya dalam membuat skenario video kampanye ini. Meskipun sudah ditonton 1.101 pemirsa, banyak dari mereka yang kecewa karena kesan seram dari video ini. Yaps, pembelajaran yang cukup menarik. :)

 

Kegagalan saya dalam membuat video kampanye kedua, menjadikan saya lebih bersemangat untuk membuat video yang ketiga. Selang 2 hari setelah itu, video kampanye Imron yang ketiga ini kami publikasikan. Alhamdulillah tanggapannya positif. :) Video ini telah dilihat sebanyak 1.121 pasang mata.

 

Untuk lebih lengkapnya, bisa mampir ke kanal “Senyum Transformasi” di youtube atau langsung mampir ke : www.youtube.com/user/SenyumTransformasi

Selanjutnya adalah beberapa video pencitraan BEM ITS Transformation.

Video visualisasi visi BEM ITS Transformation 2011–2012.

 

Video promosi kedua dalam rangka Open Recruitment Fungsionaris BEM ITS Transformation. Alhamdulillah, dari publikasi yang lebih interaktif, terdapat peningkatan jumlah pendaftar dari 200-an menjadi 352 pendaftar fungsionaris BEM ITS.

 

Video promosi pertama dalam rangka Open Recruitment Fungsionaris BEM ITS Transformation. Alhamdulillah, dari publikasi yang lebih interaktif, terdapat peningkatan jumlah pendaftar dari 200-an menjadi 352 pendaftar fungsionaris BEM ITS.

 

Di PPSDMS pun saya juga acap kali memberi sumbangsi pembuatan video. Berikut beberapa video terkait PPSDMS yang saya buat:

Video pembukaan acara akbar, Leadership Talk PPSDMS Regional 4 Surabaya. Dibuat di pertengahan bulan Maret 2012.

 

Video visualisasi mimpi salah satu tugas pembinaan di PPSDMS. Dibuat pada akhir bulan Desember 2011.

 

Video visualisasi mimpi seluruh peserta pembinaan PPSDMS Regional 4 Surabaya. Dibuat di akhir bulan Februari 2012.

 

Video visualisasi mimpi versi lama. Saat itu saya masih belum bisa menggunakan Adobe After Effect. Dibuat di momen lebaran tahun 2010.

Dan masih banyak lagi.. Smile

Semoga kreasi video saya mampu memberi kebermanfaatan bagi orang lain. Semangat berkarya untuk Indonesia !!

2 thoughts on “Portofolio Video

  1. man behiind the video, super sekali

  2. kak kalau mau edit film yg kaya gitu harus download semua aplikasi yang ada diatas ia, soalnya aq buat film kelas pake movie maker aja gx ada kreasinya

Tinggalkan Jejak

