Dibalik FIM 13: Coming Soon

376445_2088548296202_522402398_nForum Indonesia Muda (FIM) adalah keluarga baru bagi saya. Saya tergabung FIM sejak Oktober 2011 di FIM 11. Saat itu tema yang diangkat adalah sumpah pemuda. Peserta FIM berasal dari Sabang sampai Marauke. Mereka adalah sosok-sosok yang luar biasa.

Tidak terasa keluarga FIM 11 sudah akan menginjak usia 1 tahun. Setelah Maret lalu kami disibukkan untuk menyambut keluarga baru FIM 12, saat ini kami bersiap untuk menyambut datangnya keluarga baru FIM 13.

Saya sendiri tidak seaktif kawan-kawan regional barat (Jakarta, Bandung, Bogor) dalam memberi kontribusi di FIM. Setidaknya saat dibutuhkan panitia FIM 12, saya dan beberapa kawan FIM 11 Surabaya menyempatkan untuk hadir di Jakarta. Dalam FIM 13 ini pun, saya membantu sebisa saya. Saya bantu bikin video trailer FIM 13.

Berikut video yang saya persembahkan untuk FIM. Semoga kontribusi kecil saya bisa bermanfaat bagi FIM. Sukses FIM 13!! Pemuda Indonesia, Aku untuk Bangsaku!

Video Trailer FIM 13 “Coming Soon”

Tinggalkan Jejak

