Dibalik Video Publikasi Pernikahan MeGa

CaptureAkhir-akhir ini kondisi psikis sudah jauh dari kegalauan terkait agenda penyempurnaan separuh agama. Begitu bersemangat saya dalam menyiapkan diri menuju #pray42013, terutama aspek finansial. Alhamdulillah saya lolos seleksi sebagai instruktur JICA, dipercaya mengajar di Sang Juara, dan diamanahi beberapa proyek perangkat lunak. InsyaAllah siap finansial 2013 untuk dapat menghidupi keluarga di Jerman kelak bisa saya capai. Amin :)

 

Di balik itu, tiba-tiba ada kegalauan kecil muncul. Beberapa hari lalu kawan saya Galih, ketua Legislatif Mahasiswa ITS 2010-2011, meminta tolong untuk dibuatkan undangan pernikahannya dalam bentuk video. Pernikahannya akan diselenggarakan tanggal 28 Oktober kelak di Magetan. Yang unik adalah dia akan menikah dengan Mei, yang juga sama-sama ketua Legislatifnya (Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa UA 2010-2011).

Video Publikasi Pernikahan MeGa (Mei-Galih)

 

Saya langsung teringat dan benar-benar percaya kandungan Al Quran surat An Nur ayat ke-26.

”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”

Semoga lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Bapak ketua Legislatif Kampus untuk Ibu ketua Legislatif Kampus. Dan saya berharap dengan sangat, semoga Mahasiswa Berprestasi Universitas berjodoh dengan Mahasiswi Berprestasi Universitas. :) Amin

Tinggalkan Jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s